Senin, 21 Mei 2012

Konser Lady Gaga

Baru Kali Big Daddy Ribet Urusi Artis Asing ke Indonesia


Baru Kali Big Daddy Ribet Urusi Artis Asing ke Indonesia
AP Photo/Wally Santana
 
Lady Gaga tampak centil berbaju hijau melambaikan tangan kepada awak media saat baru tiba di Bandara Udara Sungshan di Taipei, Taiwan, Rabu 16 Mei 2012. Tak seperti di Indonesia dan Filipina konser Lady Gaga di negeri itu mendapat tentangan. Gaga menggelar konser di negeri itu 17 dan 18 Mei 2012. 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Big Daddy tak menyangka bakal mendapatkan kesulitan dalam memperoleh izin dari kepolisian untuk pertunjukan Lady Gaga di Jakarta, 3 Juni 2012, mendatang.
Polda Metro Jaya menolak memberikan izin konser itu karena mempertimbangkan keamanan dan melindungi budaya timur Indonesia.
"Terperanjat kali ya," ucap Director Big Daddy, Jacqueline Losung. Namun, hingga saat ini pihaknya terus berusaha untuk memperoleh izin pertunjukan penyanyi kelahiran New York, Amerika Serikat tersebut.
Selama ini, lanjut dia, Big Daddy selalu berusaha untuk memenuhi persyaratan konser lain. Dan, berdasarkan pengalaman sebelumnya semua pihak cukup kooperatif. "Jadi kita tidak menyangka bahwa akan seperti ini," terangnya.
Jacqueline mengatakan Lady Gaga juga menghormati apa yang terjadi selama ini dengan aspirasi masyarakat Indonesia. Menurutnya, Lady Gaga bukan artis yang bodoh. Dia juga concern terhadap budaya di Indonesia.
Makanya, Big Daddy tak menyangka bakal ribet seperti ini dalam memperoleh izin. Namun pihaknya berusaha berpikir positif. Semua masih bisa dikompromikan. Termasuk penampilan Lady Gaga ketika melangsungkan pertunjukan pada 3 Juni 2012, mendatang.
"Kita kan biasa mengurusi izin seperti ini, kok tiba-tiba jadi begini. Apanya sih yang kurang? Oh mungkin kalau keberatannya di Lady Gaga-nya kita berusaha bicara sama manajemen Lady Gaga. Positif aja pokoknya. Harapan kita kan Lady gaga bisa tetap show di sini," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar